Tuesday, December 30, 2008

Meraih Rupiah/Dollar Lewat Blog

Blog atau website selain bisa digunakan sebagai media untuk menyampaikan ide melalui internet, dapat juga dipakai sebagai sarana untuk berpromosi yang pada akhirnya dapat mendatangkan uang. Di internet ini ada ribuan bahkan jutaan blog atau website yang pada awalnya hanya menyampaikan informasi-informasi sosial ataupun ide-ide yang lumrah-lumrah saja dan tidak ada tendensi bisnis apa pun, namun pada akhirnya ketika blog atau website tersebut menduduki pagerank tinggi dan mudah ditangkap search engine, uang akan datang menghampirinya. Para 'penebar' iklan akan berlomba menawarkan profit agar produk mereka bisa dipasang di sana.

Bagi Anda yang kurang beruntung (seperti saya) karena belum bisa hasilkan blog atau atau website penjualan yang bisa mendulang uang, ada alternatif yang bisa datangkan profit yaitu dengan membuat blog atau website resseler. Sebagai affiliater kita juga bisa 'menjualkan' produk orang lain agar kita bisa mendapatkan penghasilan. Seorang affiliater biasanya paling tidak akan mendapatkan separuh atau 50% dari keuntungan pemilik asli website, namun ada juga yang berbaik hati dengan memberi komisi lebih dari itu.

Nah, tunggu apalagi? Karena kita baru mampu sebatas menjadi 'penjual produk orang lain' ya tidak apa-apa. Toh penghasilan sebagai resseler juga lumayan kalau kita rajin berpromosi. Dan yang lebih penting lagi, pendapatan sebagai resseler adalah halal. Mau menjadi resseler seperti juga saya? Klik saja di bawah ini.

Program Affiliasi dari Blog
Program Affiliasi dari Website 1
Program Affiliasi dari Website 2
Program Affiliasi dari Website 3
Program Affiliasi dari Website 4

No comments: